Cara Terbaik Untuk Mengatasi Alergi


Anda mungkin pernah mendengar tentang alergi. Tidak peduli apa pun itu, Anda pasti tahu kesulitan yang sering ditimbulkan alergi. Tips artikel ini untuk membantu mengatasi alergi.

Banyak antihistamin memiliki bahan-bahan yang dapat membuat Anda mengantuk atau merusak refleks Anda. Bahkan di mana tidak ada peringatan yang mengkhawatirkan dicetak pada label, ketika Anda mengambil beberapa dosis pertama, Anda dapat tinggal di rumah dan tidak perlu mengemudi.

baca juga : soloco asli obat kuat pria

Jika Anda menderita alergi, tetapi Anda ingin memiliki hewan peliharaan, pilihlah yang memiliki rambut pendek. Semua hewan dapat mengganggu alergi seseorang, tetapi hewan dengan rambut panjang membuatnya semakin parah. Untuk meminimalkan alergi hewan peliharaan, jauhkan hewan peliharaan dari tempat tidur dan lepaskan furnitur Anda.

Sementara tes kulit sangat membantu untuk mengetahui alergi apa yang Anda miliki, tidak ada yang bisa memprediksi seberapa parah reaksi Anda. Tes kulit mungkin hanya menunjukkan Anda mungkin alergi terhadap spora tertentu. Anda bisa saja mengalami reaksi alergi ringan dan tidak menyadarinya.

Jika Anda berencana untuk melakukan kegiatan di luar ruangan selama musim serbuk sari tinggi, jadwalkan latihan Anda sekitar fajar atau senja selama musim alergi puncak. Penelitian telah menunjukkan tingkat serbuk sari paling rendah pada saat-saat ini dan Anda akan merasa paling nyaman.

baca juga : soloco asli obat ejakulasi dini

Pikirkan tentang mengambil karpet di rumah Anda. Jika Anda memiliki karpet dari dinding ke dinding, pikirkan untuk beralih ke lantai laminasi, kayu, atau laminasi. Ini bisa sangat mengurangi zat penyebab alergi yang Anda hirup. Jika lantai baru saat ini bukan pilihan, jalankan penyedot debu setiap hari.

Hindari apa pun dengan pewarna karena alergi Anda bisa menyala. Ini bahkan mungkin termasuk kertas toiler daripada memiliki desain yang dicelup ke atasnya. Coba gunakan produk kertas putih di dalam rumah Anda untuk melihat apakah ini membantu alergi Anda.

Sekarang, Anda harus memiliki banyak pengetahuan tentang saran alergi, jadi mulailah menerapkannya. Anda tidak harus berurusan dengan gejala yang berhubungan dengan alergi lagi. Anda akan merasa jauh lebih baik dengan menggunakan tips ini.

baca juga : soloco asli obat lemah syahwat